Wakil Wali Kota Bekasi Hadiri Milad ke-2 PPUIN

0
101

Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri undangan milad yang ke-2 Perkumpulan Paricara Usada Indonesia diGedung Istanaku, Jl. Teuku Umar No.100 Sepanjang Jaya Rawalumbu, Kamis (17/12).

Bertemakan “Kemandirian Kesehatan dan Ekonomi di tengah pandemi Covid 19” para pelaku usaha di bidang pengobatan tradisional turut andil untuk menjadi garda terdepan di sektor kesehatan.

Bahkan ditengah pandemi Covid-19 ini tidak menyurutkan semangat PPUIN, hal itu justru meningkatkan daya semangat bagi kelompok PPUIN untuk mengambil peran dalam memerangi wabah Covid-19.

PPUIN yang berdiri pada tanggal 17/12/2018 bertujuan menghidupkan kembali Budaya Bangsa Indonesia melalui program pengobatan tradisional, setelah diketahui wabah Covid-19 bisa ditanggulangi dengan meningkatkan imunitas tubuh. atas itu, PPUIN terus meracik jamu-jamu tradisional yang manfaatnya baik untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Tri mengungkapkan terkait eksperimen minuman herbal yang dapat memberikan manfaat bagi imunitas tubuh sudah dibuat dan diproduksi masal oleh para pelaku usaha bir pletok.

“Minuman-minuman herbal seperti ini memang sangat bermanfaat untuk imunitas tubuh, dan saya sudah pernah diajak untuk menggelorakan minuman serupa yang sudah diproduksi masal, yaitu bir pletok,” pungkasnya.

Tri berharap PPUIN dapat terus berinovasi, terus memberikan kontribusi yang terbaik untuk kesehatan warga Kota Bekasi, apresiasi setingi-tingginya diberikan Wakil Wali Kota Bekasi atas dedikasi PPUIN terhadap Pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here