Korban Pencurian Lapor Polsek Bekasi Selatan: 14 Pasang Burung Dara Raib

0
213

Bekasi – Wahyu Hidayatulloh, (33 tahun), warga Jakasetia Kota Bekasi kesal bukan kepalang, 14 pasang burung dara miliknya hilang digasak pencuri. Atas kejadian itu, korban kemudian melaporkan hal itu ke Polsek Bekasi Selatan.

Pencurian yang dialami Wahyu terjadi pada tanggal 19 November Kamis pukul 6.30 pagi hari. Saat itu sekitar pukul 20. 00, korban meninggalkan kandang berisi 14 pasang burung dara yang ditaruh di dalam kandang tertutup namun tidak dikunci.

“Awal kejadian itu saya ninggalin kandang sekitar jam 20.00. Namun sekitar jam 6.30 saya datang ke kandang dan ternyata pintu sudah terbuka dan burung dara saya sebanyak 14 pasang burung dara telah hilang.” kata Wahyu dalam laporannya ke Poksek Bekasi Selatan dengan No. Pol : 673-BS/K/XI/2020/ SEK. SEL pada Kamis (19/11/2020) lalu.

Bahkan dalam laporannya, Wahyu juga mengaku mangalami kerugian sekitar Rp 3.3 juta rupiah imbas kejadian tersebut.

Meski begitu diakui Wahyu, sampai saat ini belum ada perkembangan dan informasinya dari anggota Polsek Bekasi Selatan terkait laporan korban pencurian.

“Saya uda pernah tanya ke Polsek sudah sejauh mana LP nya. Tapi dijawab oleh anggota dan bilang masih dikembangkan. Saya pun diminta untuk sabar.” kata Wahyu sedikit kecewa saat berbincang bincang dengan pada Sabtu, (19/12/2020).

Kekesalannya bertambah lantaran sudah satu bulan lamanya, polisi yang menangani kasus ini malah masih belum juga bisa mengungkap pelaku pencurian. (bas).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here