Hujan Disertai Anging Kencang Hantam Rumah Warga di Kecamatan Labaksiu

0
133

Tegal – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Tegal pada Sabtu, (26/12/2020). Akibatnya beberapa rumah warga di Kecamatan Lebaksiu Kabupaten Tegal mengalami kerusakan berat.

Jahur, salah seorang warga yang rumahnya rusak akibat peristiwa itu mengatakan hujan kencang disertai angin kencang terjadi pada Sabtu sekitar pukul 17.00 WIB. Rumah yang rusak bervariasi.

“Saat itu kondisi hujan disertai angin kencang datang. Tak lama kemudian atap rumah (genteng) saya rusak akibat terjangan angin. begitu juga dengan rumah warga lainnya.”kata dia.

Bukan hanya itu, bekas kandang kambing miliknya juga ikut roboh karena tak kuat menahan derasnya hujan dan terpaan angin kencang.

Sementara itu, Rini, warga lainnya juga mengalami kerusakan pada kandang kambing miliknya akibat dihantam hujan deras disertai angin kencang.

Ia menuturkan, waktu itu ketepatan ia sedang berada di dalam rumah. Namum tiba-tiba ia mendengar sesuatu dari belakang rumah seperti ada bangunan ambruk

Warga yang tinggal di RT 02/ 07 pun seketika kaget setelah melihat bekas kandang kambing miliknya yang sudah dijadikan tempat perkakas rumah tangga itu pun ikut ambruk diterpa hujan deras disertai angin kencang.

“Tapi Alhmdulilah mas, pagi ini sekarang lagi di benahi dengan di bantu para tetangga yang masih punya rasa peduli pada warga yang sedang kesusahan,”pungkasnya (ndi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here