Lima Pejabat Esselon II Pemkot Bekasi Dimutasi.

0
113

Bekasi – Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi kembali melakukan mutasi dan rotasi sekaligus melantik pejabat esselon II, III dan IV dilingkup Pemkot Bekasi.

Pelatikan yang bertempat di Kantor Kecamatan Jatisampurna turut juga dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto dan Sekretaris Saerah Kota Bekasi, Reny Hendrawaty. Senin, (3/1/2021).

Berikut Esselon II Lingkup Pemerintah Kota Bekasi yang dilantik pada hari ini, diantaranya ;

1. Nadih Arifin menjabat sebagai Kepala BPKAD Kota Bekasi

2. Dwi Andyarini menjabat sebagai Asisten Daerah III

3. Supandi Budiman menjabat sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Keuangan dan SDM

4. Abdul Iman menjabat sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Pertanian

5. Alexander Zulkarnaen menjabat sebagai Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan.

Selanjutnya, jumlah Esselon III yang dilantik yakni 2 pejabat di lingkup Dinas Pendidikan Kota Bekasi dan untuk Esselon IV sebanyak 20 pejabat.

Usai melantik, Rahmat mengatakan bahwa jabatan baru merupakan sebuah amanah baru yang harus bisa dipertanggung Jawabkan sesuai sumpah pada saat dilantik.

kinerja yang harus terus berkoordinasi agar kerja tuntas yang perlu di tanamkan di diri masing masing.

“Saling keterkaitan satu sama lain dari setiap instansi agar saling berkoordinasi dan pentingnya responsif kepada warga terkait aduan aduan untuk kepentingan masyarakat, terutama di bidang pelayanan jangan sampai menunda dan bertele tele untuk pelayanannya” ujar orang nomor satu Kota Bekasi ini.

Wali Kota Bekasi juga sempat memberikan apresiasi kepada Kepala BPKAD (Supandi Budiman) yang memasuki masa pensiun atas kinerjanya yang mampu memaksimalkan peran kerja untuk menormalisasikan keuangan daerah.

“Saya juga mengharapkan untuk para pejabat yang telah dilantik hari ini, agar lebih tanggap dan bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi serta dan membantu menyukseskan program dari Visi Misi Kota Bekasi. ” ujar Rahmat. (ntn)

n)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here