Teman Solihin Gelar Rapat Pembentukam Tim untuk 12 Kecamatan

0
112

Bekasi – Ketua Penggerak Tim Solihin (TS) Edwin Indardi bersama Noerdi Alamsyah Achmad menggelar rapat pembentukan pengurus Teman Solihin di 12 Kecamatan yang ada di Kota Bekasi. Rabu, (20/1/2021).

Dalam rapat tersebut, Ketua TS juga menginformasikan dan memaparkan maksud dan tujuan maupun visi-misi rapat Teman Solihin (TS) yang diadakan di Jalan Bambu Kuning Kelurahan Sepanjang Jaya Kecamatan Bekasi Timur.

“Nantinya masing-masing pengurus yang telah dibentuk berkontribusi sesuai bidang dan sumber daya sesuai kebutuhan.” kata dia saat membuka rapat.

Solihin selaku pembina saat memberikan sambutan menyampaikan, pembentukan tim Teman Solihin di 12 Kecamatan Kota Bekasi ini pada dasarnya adalah gerakan sosial dan kemanusiaan kepada masyarakat.”Ini bukan kerja politik, tapi pada dasarnya ini kerja sosial dan kemanusiaan.” kata Gushol demikian sapaan akrabnya.

Politisi dari Fraksi PPP ini mengatakan, Teman Solihin ini adalah gerakan yang lahir atas dasar rasa kemanusiaan yang dibentuk secara spontan dan mengandalkan semangat rasa peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Minimal, kerja sosial TS ini bisa dirasakan masyarakat Kota Bekasi. Karena saya, wakil rakyat, jika ada terobosan-terobosan sosial ke pemerintah, saya bisa jembatani. Misalkan fogging dan lain sebagainya.” kata anggota DPRD Komisi 3 ini.

Apalagi kata dia, Kota Bekasi ini sudah mempnyai beberapa Rumah Sakit Type D yang ada disejumlah wilayah yakni, Kecamatan Pondok Gede, Bantargebang, Mustika Jaya dan Bekasi Timur. “Maka itu, saya harap teman solihin dapat menselaraskan kerja sosial ini untuk kepentingan masyarakat.”imbuhnya.

“Nantinya, TS ini juga akan turun di setiap ada kegiatan kemanusiaan seperti, membutuhkan penyemprotan disinfektan, warga yang sakit, ambulance dan lain lain.” urai Solihin

Selanjutnya, ia juga menuturkan, telah memesan kaos bagi Teman Solihin sebanyak 600 pcs yang dibagikan di setiap kelurahan. “Nanti setiap kelurahan akan dibagikan 10 orang.”ucapnya. (ton).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here