Jumat Berkah, Ketua DPC PPP Kota Bekasi Berbagi Makanan dengan Abang Ojek

0
116

Bekasi – Jajaran Pengurus DPC PPP Kota Bekasi berbagi bersama dengan dengan tukang becak dan ojek pangkalan di sejumlah titik.

Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin yang menjadi motor gerakan jumat berkah berbagi bersama Kakbah Kota Bekasi menuturkan, kegiatannya ini sudah rutin dilakukan setiap jum’at dan sasarannya adalah mereka yang membutuhkan baik itu pedagang, tukang ojek, pemulung sampai dengan masyarakat yang melakukan perjalanan dan membutuhkan.

“Alhamdulillah saya dan teman pengurus PPP Kota Bekasi masih diperkenankan oleh Allah untuk berbagi bagi sesama walaupun tidak seberapa,”ucap Gus Shol Jumat, (21/1/2021).

Menurut anggota DRPD Komisi III ini, gerakan jumat berkah berbagi nasi bungkus dilakukan di semua titik yang ada di Kota Bekasi. Meski sifatnya hanya konsumtif bagi mereka, namun ia menilai dengan diberikannya nasi bungkus untuk makan siang, abang ojek dan tukang becak setidaknya akan menyisihkan uang hasil kerjanya untuk bisa untuk keluarganya di rumah.

“Walaupun hanya sifatnya konsumtif dengan harapan dapat meringankan saudara-saudara kita yang lagi berjuang untuk keluarganya, yaitu dengan mencari nafkah,” harap pria yang juga seorang pengusaha ini.

Gus Shol pun memberikan pesan kepada semua pihak di masa yang penuh sulit saat ini, ia meminta semua tidak boleh hanya menggantungkan semua harapan kepada pemerintah.

“Campur tangan para golongan yang masuk dalam kondisi sedikit ada rejeki sangatlah diharapkan. Kita bahu membahu, membantu dan saling meringankan,”tandasnya.

“Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Aamiin Ya Rabbal Alamin,”tutupnya. (man)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here