Lengah Pengawasan Orang Tua 2 Balita Tewas Jatuh Ditangul

0
174

Bekasi– Satu balita dinyatakan meninggal dunia sedangkan satu bocah terbawa arus sungai dan juga ditemukan tewas tidak jauh dari lokasi jatuh. Kejadian tersebut terjadi di sekitar Kali Tanggul, jalan desa Kaliabang Tengah Kel. Kaliabang Tengah Kec. Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis (29/04).

Stevani (13/saksi) saat ini sedang membonceng dua orang dengan sepeda motornya, diantaranya Baim (1) dan Bunga (11) berjalan menuju PUP untuk mengantar korban Baim ke rumah orang tuanya di PUP RT. 10 RW. 11 Kel. Kaliabang Tengah sekitar pukul 17:00 wib.

“Menurut saksi sebelum terjatuh d TKP saksi beserta korban sudah terjatuh sekali dikarenakan saksi tidak bisa menguasai sepeda motornya karena berat. Kemudian sampai di TKP saksi dan korban kembali terjatuh, saksi terjatuh di tanah, sedangkan korban Baim dan Bunga terjatuh di kali tanggul,” ungkap Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi media pada Jumat (30/04).

Saat terjatuh itu, korban yang bernama Bunga dan Baim masuk ke dalam sungai dan tenggelam. Baim dapat segera ditolong warga sesaat setelah kejadian, namun Bunga diduga terbawa arus yang deras karena sungai tersebut dalam.

“Baim sudah ditemukan oleh bantuan warga dan segera dibawa ke rumah sakit THB namun tidak tertolong. Sedangkan korban Bunga sampai saat ini masih belum ditemukan, Tim SAR sudah tiba d TKP untuk membantu Proses evakuasi, namun korban bunga akhirnya juga ditemukan tidak jauh dari lokasi awal,” pungkasnya.

Kasus tersebut, saat ini ditangani oleh Polsek Bekasi Utara bersama dengan Tim SAR dari BPBD Kota Bekasi melakukan evakuasi kedua korban yang meninggal ke rumah sakit. Polisi juga telah melakukan keterangan warga atas kejadian itu.

Kejadian tersebut menjadi pelajaran kepada orang tua untuk lebih waspada ketika anaknya menggunakan sepeda motor, terlebih masih di bawah umur.(jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here