Wali Kota Bekasi Klaim Pasien Isoman Diwilayahnya Tersisa 26 Pasien

Spread the love

Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi mengklaim kasus terkonfirmasi positif Covid-19 diwilayahnya tersisa 26 pasien yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Demikian pernyataan yang disampaikan oleh Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Rabu, (29/9/2021) di Stadion Patriot Bekasi.

Rahmat mengatakan data tersebut cukup positif lantaran delapan pasien Covid-19 berkurang dalam kurun waktu satu hari.

“Pada tanggal 28 September 2021 kasus aktif dalam presentasenya berjumlah 0,03 % karena pada update 27 September 2021 terkonfirmasi isolasi mandiri masih 34 pasien yang pada hari ini menjadi 26 pasien.”ujar Rahmat dalam keterangannya.

Rahmat mengatakan dalam catatan tersebut, Kelurahan Kota Bekasi masih yang teratas dalam kasus aktif pasien isoman dengan lima kasus. Selanjutnya Kelurahan Mustika Jaya dengan empat kasus.

“Kelurahan Mustika sari, Kelurahan Jatikramat, Kelurahan Jatimurni dan Kelurahan Jatisampurna tiga kasus dan Kelurahan Bintara, Harapan Jaya, Kayuringin Jaya, Pejuang dan Jaticempaka dengan satu kasus aktif.”jelas Rahmat.

Ujar Rahmat, untuk memperkuat pihaknya telah melakukan sebaran vaksinasi melalui sistem door to door untuk warga yang belum vaksin.

“Dan tetap melakukan pembukaan 10 titik di tiap Kelurahan untuk menuntaskan vaksinasi baik dosis 1 atau dosis 2.” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

pedoman Media Cyber | Redaksi Siber Post |