Yang Ditungu Tunggu Kader, Akhirnya Ade Puspitasari Pimpin DPD Golkar Kota Bekasi

0
101

Bekasi – Kabar baik untuk para kader DPD Golkar Kota Bekasi. Kursi ketua DPD Golkar Kota Bekasi kini dipipmpin oleh Ade Puspitasari untuk periode 2020-2025 setelah dilantik di Gedung Graha Bintang pada Jumat, (5/11/2021).

Dalam kepengurusannya, Uri Harayati ditempatkan sebagai Sekretaris dan Astrid Laena sebagai Bendahara

Dalam pelantikan tersebut, turut juga dihadiri Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi beserta jajaran Parta Golkar Kota Bekasi.

Usai dilantik, Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Ade Puspitasarisari merasa bersyukur karena acara pelantikan dirinya berjalan kondusif dan lancar.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai Golkar di Kota Bekasi yang telah berpartisipasi, bahu membahu membangun keutuhan dan kerukunan Partai Golka.”ungkap Ade di Bekasi.

Ia menyebutkan partai Golkar Kota Bekasi punya jaman keemasan sendiri dan dipermalukan selama 1,5 tahun hanya karena keinginan segelintir orang yang tidak bertanggungjawab.

“Menurut saya kader Golkar itu adalah orang yang paling taat terhadap akses. baik akses hukum, ada aturan umum dan ada aturan hukum yang tidak boleh dilanggar, kalau kadernya sembrono, tidak tahu memimpin pemerintahan maka akan amburadul dan ambruk,”ungkap Ade berapi-api.

“Sudah 21 tahun lebih partai Golkar dipercaya membawa roda pemerintah di Kota Bekasi,
Kalau hari ini Ketum partai Golkar bisa melihat yang mana yang Golkarnya emas, yang mana yang Golkarnya bermakdhum terhadap azaz karya – karya,” lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan walaupun bertahun – tahun Gollkar tidak pernah menang dalam legislatif tapi Golkar memang dalam pemerintahan.

Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh audiens yang hadir termasuk para tokoh masyarakat agar selalu menjaga kerukunan, keberagaman dan keagamaan,
Karena Ini adalah Rumah NKRI nya Kota Bekasi.

Sementara itu Plt Ketua DPD Golkar Jabar TB Ace Hasan Syazili mengatakan, proses yang terjadi Musyawarah Daerah penuh dinamika dan itulah khas partai Golkar.

“Ada peraturan partai yang kita harus patuhi. Saya meminta untuk segera dibuat pelantikan. Karena harus kita hentikan konflik. Tidak ada lagi pengurus yang sah kecuali yang dipimpin Ade Puspitasari,” tegas Ace.

“Inilah saatnya menghenrikan konflik dan semua kader harus menyatu demi kejayaan Partai Golkar,” sambungnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here