Banyak Prestasi 3 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Bekasi dan Wakilnya. Mas Tri : Komunikasi Menjadi Kunci

0
122

Bekasi – Tak terasa 3 (tiga) tahun sudah kepemimpinan Wali Kota Rshmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto.

Momentum 3 (tiga) Tahun Kepemimpinan duet tangguh ini menjadi bagian penting dari proses pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakan di Kota sejuk ini.

Duet ini tentu memberikan apresiasi dan terima kasih kepada segenap komponen masyarakat kota Bekasi yang terus mendukung dan telah bersama-sama membangun kota Bekasi

Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya mengatakan tiga tahun kepemimpinan dirinya bersama Wali Kota Bekasi masih banyak restorasi

“Begitu banyak ungkapan syukur, namun masih ada kendala. Maka itu komunikasi menjadi kunci.”ungkap Tri dalam sambutannya saat menghadiri cofee morning bersama media yang bertempatdi The Joglo Garden Jatiraden Jatisampurna Selasa, (30/11/2921).

Lanjut Tri, usia 3 kepemimpinan ini bersama mensejahtrakan masyarakat. Hal ini tidak lepas dari dukungan semua pihak. Sehingga bisa berjalan baik.

“2 tahun sisa kepemimpinan kami akan lakukan secara semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi”tambah orang nomor dua Kota Bekasi ini.

Masih kata Tri, di tahun 2021, PAD Kota Bekasi sudah mulai bangkit. Target kita sampai akhir tahun 2021 sudah capai 95 persen.”Artinya kota Bekasi dinamis dengan investasi. Mudah-mudahan tanggal 15 mendatang LKPD bisa kita laporkan ke BPK.”tutur Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ini.

Ia pun berharap APBD Kota Bekasi diharapkan bisa berjalan dengan baik kedepannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here