Siswa SMPN 11 Kota Bekasi Raih Medali Emas Sains IPA Tingkat Nasional

0
151

Bekasi – Siswi SMPN 11 Kota Bekasi Audrey Fernando Christian berhasil mengharumkan nama Kota Bekasi dengan maraih medali emas pada event Kompetisi IPA Tingkat Nasional Master Sains Competition (MSC) pada Hari Pahlawan yang diselenggarakan oleh Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Iqro Learning Center (ILC) pada tanggal 14 November 2021.

Selain Audrey, siswa SMPN 11 Kota Bekasi lainnya yakni Ayuna Immanuela Nurhaliza juga berhasil menyabet medali emas dengan bidang yang sama.

Kepada wartawan, Kepsek SMPN 11 Kota Bekasi Munazam mengatakan, capaian prestasi anak didiknya merupakan kebanggan tersendiri. Selain mengharumkan nama sekolah di tingkat Nasional juga nama Pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kota Bekasi.

“Mudah-mudahan prestasi ini juga mampu menginspirasi siswa lainnya dan motivasi bagi anak didik di Kota Bekasi. Prestasi yang diraih tidak berjalan mudah tapi penuh perjuangan,” ungkapnya. Selasa, (30/11/2021) saat ditemui.

Dirinya menyiratkan pesan bahwa prestasi tidak sebatas hanya mengejar juara dan piala, tetapi kebermanfaatan bagi sesama juga menjadi sebuah prestasi yang mulia

“Pesan saya, untuk terus semangat karena dunia masih harus berjuang menghadapi pandemi Covid-19.”kata Munazam memberikan apresiasi kepada dua siswa berprestasi itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here