Kota Bekasi Dapat Penghargaan Ajang Kompetisi Pelayanan KIJB

0
102

Bekasi – Kota Bekasi kembali mendapatkan dua penghargaan atas inovasinya dalam meningkatkan pelayanan pada ajang Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) tahun 2021 yang diselenggarakan di Bandung, Selasa (7/12/2021).

Penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum kepada Direktur RSUD CAM Kusnanto Saidi dan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bekasi Taufiq R Hidayat sebagai Finalis TOP 23 KIJB Tahun 2021.

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu RUzhanul menyampaikan apresiasinya pada kepala daerah yang mendorong para perangkatnya untuk terus berinovasi.

“Terima kasih kepada kepala daerah yang telah mendorong perangkatny untuk melahirkan dan menerapkan inovasi-inovasi baru dalam pelayanan ke masyarakat,” ungkap Uu.

Ia berharap inovasi yang ada di pemerintah daerah baik kabupaten/kota maupun provinsi dapat mempercepat terwujudnya “Jabar Juara”

Gelar Juara disematkan kepada Disdukcapil dan RSUD CAM Kota Bekasi yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Menurut dia, Inovasi Siberojol yang telah diterapkan oleh RSUD CAM mempermudah pelayanan kesehatan dan memberikan kepuasan tersendiri bagi masyarakat.

Hal yang sama juga akan dirasakan oleh masyarakat Kota Bekasi dalam pelayanan kependudukan dengan hadirnya Halo Pamor.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here