Idolmart Disegel Anak Buah, Kasatpol PP: Saya Engga Tahu

0
97

Bekasi – Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bekasi Aby Hurairah mengaku tidak mengetahui ada anggotanya yang melakukan penyegelan Idolmart yang terletak Jalan Raya Jatibening Baru Kecamatan Pondok Gede yang dilakukan pada pukul 22.00.WIB malam hari.

“Lah, saya belum tahu neh, ada anggota segel idolmart malam malam. Belum ada laporan dari anggota.”kata Aby dikonfirmasi. Sabtu, (15/1/2022) melalui telepon selulernya usai dihubungi.

Saat disinggung apakah petugas boleh menyegel dengan tidak memakai seragam, dijawab oleh Aby bahwa itu tidak menjadi masalah.

“Kalau untuk deteksi dini, itu dimungkinkan karena dia juga petugas Satpol. Tapi ada juga yang namanya PPNS atau Penyidik Pegawai Negeri Sipil. Dan kalau penepatan aturan garis police line, ada segel khusus.”kata Aby.

Sebelumnya, Police line yang terpasang terbalik saat penyegelan di salah satu Idolmart yang terltak di Jalan Raya Jatibening jadi sorotan. Soalnya penyegelan tersebut dilakukan pada pukul 10.00. WIB malam hari. Namun belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab penyegelan idolmart tersebut.

“Kayaknya yang nyegel Satpol PP, tapi mereka engga pake seragam.” kata ‘karyawan.yang tidak mau meyebut identitas diri Jumat, (14/1/2022) malam.

Karyawan itu juga menyebut, sedikitnya ada 10 orang dengan menggunakan sepeda motor datang untuk melakukan penyegelan. Bahkan salah satu dari mereka sempat memberikan nomor telepon untuk dihubungi oleh pihak idolmart.

“Mereka cuman kasih nomor telepon. Katanya nanti telepon saya saja tapi dia engga sebutin nama. Kami jadi bingung, engga tahu maksudnya apa.?.”ungkap karyawan itu heran. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here