Plt Wali Kota Bekasi Hadiri HUT Ke 4 RS Mustika Medika

0
146

Bekasi – Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto menghadiri acara peringatan ulang tahun ke-4 Rumah Sakit Mustika Medika, Kecamatan Mustikajaya, Kamis(20/1/2022). Acara diawali dengan pertunjukan tarian khas Bekasi yang disaksikan pula oleh warga yang datang.

Tampak hadir pada acara tersebut Direktur PT Mustika Keluarga Sejahtera Asyifa Humaira, Direktur RS Mustika Medika Dewangga Gegap Gempita, Camat Mustikajaya Gutus Hermawan, Lurah Padurenan, Lurah Cimuning, dan kepala puskesmas se-Kecamatan Mustikajaya.

Tri menyampaikan, kehadiran Rumah Sakit Mustika Medika sangat membantu warga Kota Bekasi yang ingin berobat atau memeriksakan kesehatan. Apalagi, di masa seperti sekarang, keberadaan fasilitas kesehatan sangat diperlukan dalam membantu pemerintah untuk menangani pandemi.

“RS Mustika Medika saat ini berusia genap empat tahun, rumah sakit ini hadir di waktu yang tepat. Kita tahu kita masih mengalami pandemi yang belum usai. Hadirnya rumah sakit ini tentu sangat membantu warga Kota Bekasi yang mau berobat atau kontrol maupun periksa kesehatan,” katanya.

“Saya meminta RS Mustika Medika sudah siap jikalau penyebaran virus Covid-19 naik signifikan, tentu harus betul-betul disiapkan segala sesuatunya,” tambah Tri.

Tri mengapresiasi peran RS Mustika Medika yang selama ini sudah dirasakan oleh masyarakat khususnya warga di sekitar rumah sakit. Ia berharap sinergitas dan komunikasi yang sudah terjalin baik antara rumah sakit dan puskesmas, kecamatan, serta kelurahan dapat terus berjalan dan berkembang.

“Selamat ulang tahun ke-4. Semoga sukses dan semakin maju. Berharap setiap kecamatan di Kota Bekasi ada RS Mustika Medika sehingga warga dapat merasakan pelayanan yang diberikan RS Mustika Medika,” tutup Tri. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here