Di Isukan Maju Sebagai Calon Wali Kota Bekasi di 2024, Ahmad Ushtuchri: Ya Ngalir aja dulu

0
109

Bekasi – Komisi 1 DPRD Ahmad Ushtuchri diisukan bahkan digadang gadang akan maju sebagai calon Wali Kota di Pemeilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang.

“Ya ngalir aja dulu. Kan Pileg dulu. Jadi begini, saat ini tidak ada partai yg hari ini punya tiket pasti ke Pilkada. Sebab, pilkada 2019 kemarin hasilnya tidak dipakai.”ujar dia disela-sela Reses di Pondok Pesantren Anur Sabtu, (12/2/2022).

Lebih lanjut ia mengatakan jika bicara teori, baik itu partai baru dan partai lama bahwa semuanya sama-sama memiliki peluang yang sama di Pilkda 2024 mendatang.

“Mau itu partai lama, partai baru, sekarang sama-sama kosong, mulai dari nol. Febuari kan baru dihitung semua hasilnya yang biasanya April atau Mei sudah keluar penetapan kursi. Itu lah yang menjadi dasar buat Pilkada.”ungkap politisi PKB ini.

Oleh sebab itu menurut Pimpinan Pondok Pesantren Anur ini bahwa terlalu dini kalau ada deklarasi deklarasi dimasyarakat.”Udah kerja ada dulu masyarakatnya. Sekarang Kota Bekasi menarik juga karena engga ada incumbent. Sama dengan presiden. Mudah-mudahan kita punya stamina yang kuat karena tahun politiknya luar biasa.”kata Ushtuchri.

Menurut dia bahwa, dengan ketiadaan incumebet tentunya pertarungan Pileg di Tahun 2024 menjadi sangat terbuka. (bas)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here