Lepas Masa Lajang, Mas Ari Akan Nikah dengan Mahasiswa Kedokteran

0
180

Tegal – Sebuah kabar gembira datang dari Sanurul Bahri, pria akrab dipanggil Mas Ari ini akhirnya menemukan gadis pujaan hatinya sebagai calon pendamping hidupnya.

Pria berusia 39 tahun ini dalam waktu dekat akan segera melangsungkan pernikahan di salah satu hotel mewah di daerahTegal yang cukup familiar dan berkelas.

“Alhamdulillah saya sudah menemukan sosok calon istri yang baik dan cantik. Mudah-mudahan bisa menjadi sosok ibu rumah tangga yang baik kedepannya.”ungkap Ari saat berbincang-bincang dengan Teropongindonesia.com. Senin, (14/2/2022).

Namun kata dia, untuk tanggal dan waktunya masih rahasia agar bisa kejutan nantinya. “Kalau saya bilang percuma dong. Sebab Kami sudah sepakat untuk merahasiakannya.” ujar Ari membuat penasaran.

Ari mengatakan, untuk pra weddingnya ada di 4 lokasi berbeda yakni Bukit Praba Lintang, Kebon Teh di daerah Bumi Ayu Brebes dan kemudian Balai Kota Lama Tegal dan yang terahir di pantai Alam Indah (PAI).

Ari mengatakan, wanita beruntung yang akan menjadi calon istrinya itu bernama One Saidatun Nazar, mahasiswa yang kuliah di fakultas kedokteran di daerah Brebes.

“Alhamdulillah, sudah semester akhir. Mudah mudahan ia lulus sengan nilai yang baik dan bisa menjadi sosok kartini kartini berikutnya.”ujar Ari.

Dalam usianya yang kini berusia 39 tahun, akhirnya mantap mengakhiri masa kesendiriannya.”Tentunya saya sangat merasa bahagia. Karena ini penantian yang cukup panjang dan melelahkan ini akan berakhir. Mungkin ini berkat doa dari orangtua dan juga teman-teman semua. Saya berterimakasih untuk semuanya.” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here