Cegah Demam Berdarah dan Bentuk Kepedulian, DPAC Demokrat Bekasi Selatan Lakukan Fogging

0
192

Bekasi – Lakukan Pencegahan demam berdarah, DPAC Partai Demokrat Bekasi Selatan Kota Bekasi lakukan fogging atau pengasapan di pemukiman warga Margajaya kampung 200 Kota Bekasi, Sabtu (28/05/2022).

Tri januar putra Ketua DPAC bekasi selatan Partai Demokrat menjelaskan, cegah demam berdarah melalui program fogging oleh Partai Demokrat murni dilakukan untuk membantu masyarakat.

” belakangan ini masyarakat kan sudah tau cuaca sering berubah ubah,karena itu masyarakat meminta ke Partai Demokrat yang ke 2 kali untuk mengadakan foging, Kami hanya ingin membuat masyarakat terbantu,” Kata Tri januar putra Ketua DPAC Partai Demokrat bekasi selatan kepada awak media.

DPAC Partai Demokrat bekasi selatan tercatat sudah beberapa kali melakukan fogging di tengah masyarakat . Kemitraan dengan masyarakat melalui tim ini tidak saja dilakukan dalam kegiatan fogging, tetapi melingkupi kegiatan sosial lain seperti penanganan warga yang sedang sakit.

” untuk fogging kali ini berapa personil yang diturunkan saat untuk personil saya dari PAC selatan dan 2 orang satgas rajawali dan dari ketua RT 05 diwakilkan ke ibu rizka salah seorang koordinator dan semua dilakukan gratis untuk masyarakat yang membutuhkan,” paparnya.

Lanjut ia mengatan adanya fogging Menurutnya, fogging bisa meminimalisir perkembangbiakan nyamuk yang menularkan penyakit demam berdarah.

” dengan giat kali respon masyarakat cukup baik ada nya foging di lingkungan warga yang terpenting berbuat kebaikan saja dulu, dan saling menjaga lingkungan sendiri sebagai visi Kaum Muda Adalah Kekuatan”, kata Pria yang Akrab disapa Bang Tri.

Dipenutup perbincangan ia berharap hal ini menjadi momen penting untuk
Dirinya sebagai Ketua DPAC bekasi selatan Partai Demokrat untuk bisa membantu masyarakat, dan bisa memberikan manfaat orang banyak.(jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here