Sempat Tertunda, Gedung Kejari Kota Bekasi Diresmikan

0
174

Kota Bekasi,- Peresmian kantor Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Rabu (15/06/22). Menempati lahan seluas 3.980 meter persegi dengan luas bangunan 4.576 meter juga dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Kota Bekasi Laksmi Indriyah Rohmulyati beserta jajarannya serta Kepala PN, Kepala Lapas, Kapolres dan Kasdim.

Laksmi Indriyah Rohmulyati Kepala kejari Kota Bekasi, dalam sambutanya mengatakan ,berterimakasih atas hibah dari pemerintah Kota Bekasi, pembangunan dimulai dari 2019 dan selesai pada 2021,

“karena masih pandemi kita belum bisa melakukan persemian,baru hari ini kita bisa melakukan, berkat dukungan Pemkot Bekasi, kami juga ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini,” ujar Laksmi

Ia berharap dengan diresmikannya gedung ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi aparatur Kejari dalam melakukan pelayanan publik khusus pelayanan hukum bagi masyarakat.

“Kami berharap gedung ini bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan hukum,” pungkasnya.

Sementara itu Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Asep N Mulyana berharap, sarana dan prasarana yang baru bisa memberikan pelayan agar lebih baik.dan masyarakat lebih cepat mengtahui perkarannya.sebagimana bentuk transparansi.(jar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here