Cegah Kebakaran, Abdul Rozak Bagikan 60 Apar ke RT dan RW di Margahayu

0
63

Bekasi – Aggota DPRD Kota Bekasi Abdul Rozak menyalurkan 60 unit Alat Pemadam Api Ringan (APAR) kepada sejumlah masyarakat yang berada di RW 09.15.16.11, 02 Kelurahan Margahayu Kota Bekasi di kantor Forum Warga Bekasi.

Menurut pria akrab disapa Bang Jak ini, pemberian APAR ini merupakan sebagai upaya menindaklanjuti terkait minimnya alat pemadam (APAR) di kantor RW, Posyandu, Masjid dan kantor DKM yang selama ini APAR tersebut hanya dimiliki oleh instansi pemerintahan.

“Untuk pengadaannya sendiri, saya mengajukan aspirasi melalui fokir. Minimal pencegahan kebakaran besar dapat teratasi.”ucap politisi dari Partai Demokrat Kota Bekasi ini. Rabu (16/11/2022).

Selain itu, upaya ini juga sebagai langkah edukasi pihaknya kepada masyarakat dalam memberikan pengertian bahwa betapa pentingnya menyediakan alat pemadam untuk mencegah kebakaran membesar.

Ia berharap, dengan adanya pemberian APAR ini, selain dapat mencegah terjadinya kebakaran, warga juga sudah di bekali dengan simulasi pengunaan APAR.

“Jangan sampai akibat minimnya peralatan pemadam, kebakaran yang terjadi justru membesar dan menyebabkan korban jiwa,” pungkasnya

Sementara, salah seorang warga RW 16 RT 03, Indra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Abdul Rozak sebagai DPRD Kota Bekasi yang telah membantu warga dengan membagikan alat pemadam yang nantinya akan di standby di RT maupun kantor Posyandu.

“Alat pemadam ini sangat bermanfaat di lingkungan untuk pencegahan kebakaran.” jelasnya.

“Mudah mudahan dewan Abdul Rozak diberikan kemudahan di semua urusan dan kembali menjadi anggota DPRD di tahun 2024 nanti dan kami mendukung penuh Abdul Rozak di 2024.”pungkasnya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here