Dispora Bersama Kormi kota Bekasi gelar Senam Massal

0
32

KOTA BEKASI – Pemerintah kota Bekasi dalam hal ini Dinas Pemuda dan olahraga bersama Komite Olahraga rekreasi masyarakat Indonesia (Kormi) Kota Bekasi gelar senam bersama warga masyarakat Bekasi Utara diarea lapangan Perwira Kecamatan Bekasi Utara, Sabtu (19/11/2022).

Senam dihadiri Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto,ketua Kormi Wiwiek Hargono,kepala dinas pemuda dan olahraga,Zarkasih.camat Bekasi Utara,Bram Sumpono,para Lurah se-bekasi utara, ketua Samatri,Dinal.dan para kader juga RT RW.

Sebanyak kurang lebih lima ratus orang yang hadir mengikuti senam tersebut, tidak hanya itu, kegiatan senam tersebut juga membawa kegembiraan dikarenakan ada door prize yang telah disiapkan.

Warga masyarakat tampak terlihat antusias, bersorak riang gembira, karena kegiatan senam masal tetsebut hampir vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.

Ketua Kormi, Wiwiek Hargono mengatakan hari ini menggelar senam yang merupakan bagian olahraga dan senam menjadi bagian dari budaya ditengah masyarakat, artinya olahraga menjadi kebutuhan setiap orang.

“Membudayakan senam dan hidup sehat dimasyarakat artinya senam ini menjadi kebutuhan setiap orang. Mengkampanyekan olahraga senam mengajak masyarakat menuju Indonesia bugar dengan demikian masyarakat telah menempatkan senam bagian dari investasi menuju hidup lebih sehat,”jelas Wiwiek Hargono.

sementara Plt Walikota Bekasi Tri Adhianto,saat sambutan mengatakan,”dampak dari pandemi covid-19 mengakibatkan keterhambatan mobilitas masyarakat, salah satunya tidak diperbolehkannya melakukan senam masal.

“Selama dua tahun lebih, pandemi covid menghambat pergerakan mobilitas masyarakat, peraturan protokol kesehatan mengharuskan kita untuk tidak boleh melakukan kegiatan berkerumun, salah satunya senam masal seperti ini,” pungkas Tri Adhianto.

Usai melakukan senam, Tri Adhianto bersama Wiwiek Hargono berbagi kebahagiaan dengan membuka kupon undian, dan membagikan sepeda sebagai hadiah utamanya.(yans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here