Ultah ke 37, Dirut Istanaku Management Bagi-Bagi Doorprize ke Seluruh Karyawan

0
26

Bekasi – Tepat di hari ulang tahunnya ke-37, Direktur Utama (Dirut) Istanaku Management menggelar acara makan bersama dengan seluruh karyawan dan karyawati di Rumah Makan Ponyo Resto Bekasi Timur Rabu, (23/11/2022).

Selain makan bersama, Dirut juga memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan dan karyawatinya yang telah melakukan tugas dan kewajibannya dengan baik.

Apresiasi kepada seluruh karyawan dan karyawatinya diwujudkan dalam bentuk pemberian sejumlah hadiah yang dibagikan kepada seluruh karyawan dan karyawati.

Sebelum dimulai, Dirut Istanaku Management, Susanti terlebih dahulu membuka acara dengan menjelaskan beberapa alasan mengajak seluruh karyawan dan karyawati makan bersama.

“Saya sangat senang dengan kinerja seluruh karyawan dan karyawati Istanaku management. Mereka sudah melakukan tugas dan kewajibanya dengan baik. Karena itu kami harus memberikan apresiasi juga kepada mereka,” ungkapnya saat diwawancara Rabu, (23/11/2022).

Dituturkannya adapun jumlah keseluruhan karyawan istanaku management ada berjumlah 40 orang.”Dan Alhamdulillah mereka juga sangat senang dan antusias, apalagi kami dari pihak Istanaku management mengadakan doorprize untuk mereka,”ucapnya.

“Jadi tujuan utama kami adakan acara seperti ini tentunya lebih kepada bentuk apresiasi buat mereka dan sekaligus sebagai bentuk terimakasih kami dari Istanaku management kepada mereka semua,” ujarnya lagi.

Adapun hadiah yang diberikan yakni untuk juara pertama mendapat hadiah umroh VIP degan hadiah total Rp 45 juta di berikan kepada saudara ilham Septiana,

Juara kedua diberikan kepada saudara Ekayadi dengan hadiah 1unit kulkas dua pintu merk Aqua dan juara ketiga diberikan kepada saudara Winarto dengan hadiah satu unit LED TV 32 inch merk LG.

Susanti berharap semoga seluruh karyawan dan karyawati Istanaku Management selalu kompak dan bisa melakukan pekerjaan dengan profesional, mengerti akan hak dan kewajibanya, dan yang paling penting yaitu semoga Istanaku management semakin maju.

“Saya harap dengan moment seperti ini dapat menjadi semangat yang baik bagi Istanaku Management.” imbuhnya. (ana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here