Kapolsek Bekasi Utara Kunjungan Serap Aspirasi Warga RW 01 Kaliabang Tengah

0
18

Kota Bekasi – Polsek Bekasi Utara beserta jajaran laksanakan monitoring dan kunjungan dalam menyerap aspirasi masyarakat bekasi utara yang di gelar di Kediaman ketua RW 01 Kelurahan Kaliabang Tengah Kecamatan Bekasi Utara,Kamis (25/11/2022)

Hadir saat kunjungan
1. Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH., MM.
2. Waka Polsek Bekasi Utara AKP Winarsih.
3. Kanit Sabhara Polsek Bekasi Utara AKP Sharipudin.
4. Kanit Reskrim Polsek Bekasi Utara Iptu S. Haryadi,SH
5. Kanit Intelkam Polsek Bekasi Utara Iptu Edy Muryanto,SH
6. Kanit Binmas Polsek Bekasi Utara Ipda Rencana SM.
7. Kasie. Humas Polsek Bekasi Utara Ipda Aas Sasmita.
8. Bimaspol Kel. Kaliabang Tengah Aipda Mulyadi.
9. Ketua RW 01,Nurnah Ningsih
10. Para Ketua Rt jajaran Rw. 01.

Ketua RW 01 Nurna ningsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Bekasi Utara beserta jajaran yang telah mengunjungi wilayah RW 01.

“Kami sangat bersyukur atas kedatangan Kapolsek beserta rombongan ke wilayah kami untuk menyerap aspirasi dan cari solusi bersama demi terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.ucap Nurna ningsih.

Sementara Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan A,SH,MM.menyampaikan “Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul bersama dan bisa saling kenal dengan warga RW 01.

Kompol Arwan menyampaikan “kehadiran kami juga bertujuan menyerap aspirasi mengenai apa saja permasalahan di wilayah RW 01.ucapnya.

Kompol Arwan menghimbau agar anak-anak remaja benar-benar dipantau, jangan sampai terlibat tawuran, karena sudah banyak korban daripada tawuran remaja tersebut himbaunya.

“Juga warga agar Lebih waspada lagi yang punya kendaraan bermotor agar benar-benar memperhatikan kendaraan bermotornya, karena kita tidak tau kapan pelaku kejahatan akan melakukan aksinya tegas Kompol Arwan.

“Apabila ada kejadian di wilayah maka segera kontak polsek maka akan segera kita respon, kita sebar kontak person polsek Bekasi Utara dan bisa dicatat apabila dikemudian hari terjadi sesuatu yang membutuhkan kehadiran kepolisian tegasnya.

Kompol Arwan berpesan untuk anak anak agar tidak nongkrong,mengantisipasi terjadinya tawuran dan kami akan bubarkan atau kami akan amankan ke kantor polisi dan ini akan membuat efek jera untuk tidak nongkrong lagi.

Kami setiap malam sudah lakukan patroli terutama di jalan atau daerah rawan. Dan kami akan tingkatkan lagi patroli kami terutama di daerah rawan dan tegasnya.

“Terkait penjualan miras lanjut Kompol Arwan,”saat ini juga saya perintahkan kanit Reskrim beserta anggota lakukan pengecekan terkait penjualan miras tersebut dan lakukan tindakan hukum apabila tidak ada ijin penjualannya.

Kompol Arwan,”sangat bangga dengan rw.01 yang sudah bisa memasang CCTV di lingkungannya hingga bisa memudahkan tugas kami dalam melakukan pengawasan untuk antisipasi guantibmas. Untuk nomor kontak pejabat polsek saya sudah buat secara stiker dan di tempel di tempat-tempat umum agar masyarakat dapat mudah menghubungi kami, di stiker tersebut terdapat nomor HP kapolsek, waka polsek dan para kanit jajaran polsek bekasi utara,tutup Kompol Arwan.(yans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here