Pelepasan Balon Warnai Peringatan Pekan Olahraga HUT Adhyaksa ke-59 Di Kota Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi – Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Bekasi Peringati Pekan Olahraga HUT Adhyaksa ke 59 tahun sekaligus apel bersama dengan Pemerintah Kota Bekasi. Tampak selain melepas Balon, Kajari juga melakukan gunting pita.

Turut hadir, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakilnya Tri Adhianto beserta Kapolres Metro Bekasi Kota Komber Indarto dan Dandim 0507 Bekasi Letkol Arm Abdi Wirawan.

Pada kesempatan itu, Kajari Kota Bekasi Hermon Dekristo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemkot Bekasi yang telah mengizinkan pelaksanaan apel HUT Kejari di Stadion Patriot Candrabhaga. Apel bersama ini sebagai wujud sinegritas yang di bangun antar Forkopimda.

“Dalam keadaan apapun kami Kejari akan ikut serta dalam koordinasi antar Forkopimda ini, sehingga masyarakat Kota Bekasi ikut merasakan kenyamanan yang dibangun oleh kita,  ujar Kajari.

Pelaksanaan HUT Adhyaksa ke 59, Kejari juga akan diadakan beberapa cabang olahraga  pada event Pekan Olahraga, seperti pertandingan futsal yang masih berlangsung di Hall Basket Stadion Patriot Candrabhaga.

Soucer : teropongindonesia.com
READ:  Program KOTAKU Upaya Tingkatkan Derajat Kesehatan dan Lingkungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *